The Walking Dead Season 1 (Lates Version)



 Terpaksa aku pisahkan dengan alasan demi kerapian dan menciptakan pengunjung tidak kebingung The Walking Dead Season 1 (Lates Version)

Game Walking Dead Season 1 versi terbaru. Terpaksa aku pisahkan dengan alasan demi kerapian dan menciptakan pengunjung tidak kebingungan dalam menentukan versinya. Sebuah versi yang aku rasa lebih stabil. Soalnya ketika aku mencobanya di HP Xiaomi aku yang ber OS Marshmallow, game ini lancar aku jalankan tanpa koneksi internet pas pertama kali main. Kemudian seluruh episode aku cek juga menggunakan bahasa inggris semua. Kaprikornus tampaknya tidak akan ada hambatan menyerupai versi sebelumnya. 

Kemudian semua episode hingga bonus episode 400 days, sudah terunlock dan sanggup kita download. Meskipun aku hanya mencobanya hingga episode 2. Soalnya entar akan banyak memakan waktu kalau mencobanya hingga tamat. Lagi pula memainkan game yang sudah beberapa kali kita tamatnya sangat berkurang rasa kenikmatannya dan harus berjuang melawan rasa bosan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Beneran loh. Alasan lainnya yakni game White day yang belum sempat aku mainkan serius hingga ketika ini. πŸ˜‚

Seri pertama ini yakni seri Walking Dead Telltale paling berkesan dari seri lainnya. Kesan yang anggun tentu saja. Kalau seri ketiganya berkesan lag πŸ˜‚ dan bikin kecewa, sudah nungguin rilisnya lama, eh HP aku tidak kuat. Game ini memiliki kisah yang menarik, dengan sisipan pilihan percakapan di sela-sela gameplaynya. Sesuatu yang akan menghipnotis kisah di chapter selanjutnya. Pilihan dengan konsekuensi yang sama-sama beratnya. Game yang akan menguji mental dan insting pemainnya dalam menghadapi tekanan psikologi untuk menentukan pilihan yang benar. Mungkin kita merasa telah menentukan pilihan yang salah, tapi percayalah pilihan lainnya juga belum tentu sesuatu yang kita harapkan. Sebuah game yang akan mengajarkan pemainnya perihal kejamnya hidup dan berusaha memakluminya alasannya yakni keadaan. 
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

SS Saya ambil dari SG J5
 Terpaksa aku pisahkan dengan alasan demi kerapian dan menciptakan pengunjung tidak kebingung The Walking Dead Season 1 (Lates Version)
"Full Unlock episode"

 Terpaksa aku pisahkan dengan alasan demi kerapian dan menciptakan pengunjung tidak kebingung The Walking Dead Season 1 (Lates Version)
"Berbahasa inggris"

 Terpaksa aku pisahkan dengan alasan demi kerapian dan menciptakan pengunjung tidak kebingung The Walking Dead Season 1 (Lates Version)
"Bersiaplah dalam petualangan yang penuh 
ketegangan dan sentuhan emosi"

The Walking Dead v1.20
(Chapter Unlocked & English Language)
Adreno
Apk + obb = 1.06gb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Mali
Apk + obb = 1.20gb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Power VR
Apk + obb = 0.99gb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

PENTING!!! Jika aplikasi tidak sanggup terinstal, kalian sanggup mengunjungi postingan -> Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Bisa Terinstal

Petunjuk...!!!
  1. Download. Download data part 1 dan 2 jangan di rename <- wajib. Abaikan kalau part 2 tanda tanya, alasannya yakni memang extensinya merupakan belahan dari part 1.
  2. Extrak file .zip yang berpart menggunakan 7zip di PC. atau menggunakan aplikasi android yang berjulukan -> Zarchiever Pro
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys
  6. Episode lainnya sanggup di download dari gamenya langsung.

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Comments

Popular posts from this blog

God Of Blade Apk

Joe Dever's Lone Wolf Apk + Obb

Madout 2: Big City Online Apk + Obb