Into The Dead 2 Apk + Obb



Game yang gres saja rilis dan memang sudah di tunggu Into The Dead 2 apk + obb


Game yang gres saja rilis dan memang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Banyak request yang mampir di komentar dan pesan di FB saya, jadi worh it banget jikalau di jadikan postingan kali ini. Terus jelas ane tidak "GR", Semua yang request sanggup di pastikan yakni untuk links downloadnya. Bukan dari review yang aku buat, kadang di situ aku merasa "Lucu" "Setelah ngenes tentu saja :v ". Tujuan bikin blog untuk menyalurkan hoby main game dan nulis-nulis gaje jadi berubah halauan jadi links download. Tapi tidak apa-apa, "Yang Penting Happy :) " hehee

Seingat saya, aku pernah memainkan seri pertamanya dulu, tapi alasannya yakni bergenre Runner dan monoton meski lawannya zombie, Tidak jadi aku buat postingan pada akhirnya. Tapi berbeda untuk sequelnya ini. Disamping punya grafis yang lebih bagus, game kedua ini juga punya sisipan dongeng di sela-sela gameplaynya. Karena nuansa visual latarnya yang menyeramkan, sensasinya benar-benar terasa menegangkan dikala aku memainkannya menggunakan sebuah headphone. Makara kebayang jikalau kita berada dalam posisi James sang tokoh utama ini. Berlari-lari di sebuah dunia yang penuh dengan zombie, berjuang bertahan hidup untuk segera berkumpul dengan keluarganya. 

Game ini sendiri di kemas dalam 7 chapter penuh action menegangkan, dengan 60 stage di dalamnya. Juga beberapa embel-embel jenis gameplay yang menantang ibarat  membantai segerombolan zombie menggunakan kendaraan, dan beberapa lingkungan yang variatif ibarat ladang minyak, pangkalan militer, sampai lingkungan pedesaan. Hati-hati, tidak semua zombie sanggup kita taklukan hanya dengan sekali tembakan, ada beberapa zombie yang lebih baik untuk di hindari dari pada di terjang dengan peluru, ibarat zombie berarmor. Tersedia juga beberapa senjata yang sanggup player dapatkan dan upgrade, untuk menciptakan gameplaynya menjadi jauh lebih mudah. Berita bagusnya adalah, aku menyediakan apk mod unlimited money yang akan menciptakan ragam senjata dan upgradenya, jadi gampang untuk player beli.
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Game yang gres saja rilis dan memang sudah di tunggu Into The Dead 2 apk + obb
"Beberpa pilihan senjata yang sanggup di upgrade"


Game yang gres saja rilis dan memang sudah di tunggu Into The Dead 2 apk + obb
"Cerita di gameplaynya"


Game yang gres saja rilis dan memang sudah di tunggu Into The Dead 2 apk + obb
"Gameplay seru dan menegangkan"
Into The Dead 2 v1.7.2
  
Mod apk
  32.1mb
obb
454.7mb
Mod Free Shoping
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Into The Dead 2 v1.0.3
(Mendukung Bahasa Indonesia)

mod apk -> download <-   31.9mb
        obb -> download <- 325.3mb
*Mod Unlimited Money and Ammo*

Into The Dead 2 v0.8.1
mod apk -> download <-   29.7mb
        obb -> download <- 302.1mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full game
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Comments

Popular posts from this blog

God Of Blade Apk

Joe Dever's Lone Wolf Apk + Obb

Madout 2: Big City Online Apk + Obb